Selasa, 27 Januari 2015

cara memutihkan kaki dengan cara alami

cara memutihkan kaki dengan cara alami Terapkan obat alami ini pada paha bagian dalam Anda. Biarkan duduk di sana selama sekitar satu jam sebelum mencucinya dengan air hangat.

2. Coba gunakan jus lemon di malam hari. Jus jeruk memiliki melanin-sifat menghambat. Hal ini paling baik digunakan pada malam hari karena dapat membuat dermis fotosensitif jika Anda menggunakannya sepanjang hari. Hanya mendapatkan jus lemon dan menerapkannya pada daerah yang terkena tubuh Anda. Biarkan di sana selama sekitar 30 menit sebelum mencucinya.

3. Gunakan whitening pelembab yang baik. Produk ini harus mengandung bahan-bahan yang ideal seperti Extrapone Nutgrass, Maracuja dan Phytessence Wakame.

Extrapone Nutgrass dapat meringankan kulit Anda hingga 45% selama dua minggu pertama penggunaan. Hal ini juga memiliki sifat emolien yang dapat meningkatkan kelembutan dermis Anda. Gunakan bahan ini jika Anda ingin cara yang lebih cepat dari dermis keringanan nada.

Maracuja adalah jenis markisa Brasil. Ia memiliki kemampuan untuk melembabkan lapisan dalam dermis. Hal ini juga dapat melumasi sel-sel kulit Anda dengan benar.

Phytessence Wakame adalah jenis rumput laut laut yang dapat melestarikan tingkat yang sehat asam hyaluronic. Asam ini sangat penting untuk kolagen pelumasan. Itu membuat sel-sel kulit muda dan lentur. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/08/cara-memutihkan-kulit-kaki-menggunakan.html