Selasa, 03 November 2015

Promo carrefour depok

Promo carrefour depok Kemarin saya menuju ke toko lokal kami untuk mengambil beberapa hal. Itu waktu belanja pertama saya di Food Maxx di Los Banos dan saya terkesan. Itu bersih, diisi penuh dan semua yang saya butuhkan adalah di luar toko.

Ketika saya pergi berbelanja Saya selalu memiliki daftar dan 21 Hari saya Fix buklet dalam kasus saya harus memeriksa sesuatu. Saya tidak membeli makanan olahan, kita telah memotong makanan ringan tertentu untuk Max dan kami berusaha untuk buah-buahan segar dan sayuran. Saya tahu ketika saya tidak memiliki alat saya akhirnya membeli junk food (Saya suka beruang gummi dan cookie) dan pergi ke anggaran saya.

Juga pernah pergi ke toko kelontong lapar! Ini semua LOL buruk!

Inilah yang saya membeli:

Fuji Apel - Rasa yang baik dengan yoghurt Yunani dan sejumput kayu manis OR mentega almond
Pisang - Saya selalu menggunakan satu untuk Shakeology saya dan dengan sarapan saya