Senin, 09 Mei 2016

cara menghilangkan jerawat dan komedo

cara menghilangkan jerawat dan komedo Gunakan tabir surya - Jika Anda secara teratur terkena sinar matahari karena pekerjaan atau kegiatan olahraga, menggunakan sunblock yang kuat dapat membantu menunda proses penuaan kulit Anda, faktor yang bisa membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit dan lesi jerawat atau bekas luka. Hanya memastikan bahwa tabir surya Anda memasang wajah Anda adalah non-comedogenic (tidak akan memblokir pori-pori).

Menurunkan asupan alkohol Anda - Mengkonsumsi beberapa kaleng bir sambil menonton pertandingan sepak bola bersama teman-teman Anda setiap minggu terdengar seperti ide yang menyenangkan tetapi memperingatkan tentang efek berbahaya dari alkohol terlalu banyak. Minuman beralkohol dapat benar-benar membuat kulit terlihat lebih tua dan bisa menyebabkan sirkulasi darah yang buruk, menunda kemampuan penyembuhan diri kulit Anda terutama bila Anda memiliki lesi atau bekas jerawat.

Mengurangi kebiasaan merokok Anda - Merokok juga dapat mempercepat proses penuaan kulit Anda, membuatnya lebih rentan terhadap jerawat dan kondisi terkait lainnya.