Selasa, 26 Januari 2016

manfaat buah naga untuk kecantikan

manfaat buah naga untuk kecantikan Buah naga merupakan sumber vitamin C yang tinggi, yaitu hingga 10 sampai 12 persen dari kebutuhan harian jumlah yang direkomendasikan. Vitamin C dalam buah-buahan yang bermanfaat bagi percepatan penyembuhan luka, serta untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Buah juga mengandung vitamin B-1, B-2 dan B-3, yang merupakan vitamin penting yang penting bagi tubuh. Vitamin B-1 berguna untuk menghasilkan energi dan metabolisme karbohidrat, sementara vitamin B-2 berguna untuk meningkatkan nafsu makan. Vitamin B-3 di Buah naga akan membantu mengurangi kadar kolesterol tinggi dalam darah dan meningkatkan kesehatan kulit.

naga1
Naga konten buah Mineral
Buah Naga perporsi juga menawarkan 8,8 persen dari kalsium yang kita butuhkan setiap hari, sehingga membuat buah menjadi pilihan yang baik untuk ketahanan tulang dan gigi. Buah juga mengandung zat besi, yaitu sekitar 3,6 persen dari jumlah zat besi yang dibutuhkan setiap hari - dan Wanita untuk pria adalah 8,1 persen dari kebutuhan harian keseluruhan. 1 Buah naga memberikan riboflavin, niasin dan fosfor dalam jumlah yang lebih kecil.