Minggu, 24 Januari 2016

manfaat minyak zaitun untuk kulit

manfaat minyak zaitun untuk kulit The Olea Europaea pohon ditemukan, sebagian besar, di Asia, Afrika dan cekungan Mediterania, Tumbuh sekitar 26-49 kaki tinggi, memiliki batang bengkok, bunga putih kecil dan berbentuk keperakan-hijau, lonjong, daun. Dari daun ini, minyak diekstraksi disebut minyak daun zaitun. Minyak ini memiliki beberapa, menyehatkan, manfaat dan digunakan berbagai cara.

Daun zaitun sarat dengan antioksidan: oleuropein, hydroxytyrosol, flavonoid dan polifenol. Antioksidan ini melindungi tubuh dari efek berbahaya dari radikal bebas. Mereka adalah jantung sehat, melindungi sistem kardiovaskular. Mereka menurunkan risiko kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Minyak daun zaitun adalah zat beracun. Ini menurunkan kolesterol jahat, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan aliran darah. Penelitian mengklaim hal ini membantu untuk mengontrol diabetes. Antioksidan yang membantu manfaat menurunkan kadar gula darah. Masih banyak penelitian yang diperlukan untuk mengkonfirmasi hasil ini. Ini terutama, ampuh bila digunakan dalam kombinasi dengan antioksidan lain.