Minggu, 05 Juli 2015

cream flek hitam

cream flek hitam Cara paling aman yang saya tahu untuk memudar bintik hitam - atau meringankan seluruh kulit Anda - adalah produk alami dengan nama yang aneh: nutgrass Extrapone. Tidak ada iritasi, masalah keamanan atau efek samping lainnya telah dilaporkan untuk Extrapone nutgrass. Bahkan, hal ini, diekstrak dari tanaman yang umum di India, pada awalnya dikembangkan sebagai anti-iritasi untuk kulit - hanya kemudian mereka menemukan itu diringankan kulit, juga.

Seperti yang terjadi, nutgrass memiliki sejarah ribuan tahun penggunaan yang aman dan efektif dalam pengobatan ayurveda, sistem perawatan kesehatan India kuno yang masih populer saat ini, dan inspirasi bagi banyak terapi saat ini.

Cara kerjanya: Warna kulit berasal dari melanin, pigmen alami tubuh kita. Dalam uji klinis, Extrapone nutgrass mengurangi melanin lebih dari 40 persen. Carilah produk dengan konsentrasi 0,5% dari Extrapone nutgrass, karena itulah yang bekerja sangat baik dalam uji coba.

Apa lagi membantu memperbaiki kulit yang

Meskipun Anda memudar bintik-bintik gelap, dan meringankan kulit Anda jika Anda ingin, itu ide yang baik untuk memberikan kulit Anda nutrisi yang dibutuhkan. Sedangkan belanja untuk produk perawatan kulit Anda, pertimbangkan beberapa bahan-bahan lainnya, yang melengkapi Extrapone nutgrass dan juga terbukti dalam uji klinis:

Phytessence Wakame, diekstrak dari rumput laut yang ditemukan di Laut Jepang, digunakan untuk membangun asam hyaluronic, salah satu protein penting pada kulit. Phytessence Wakame bekerja dengan menghalangi enzim yang menghancurkan asam hyaluronic dalam tubuh.