Kamis, 23 Juli 2015

manfaat teh hijau untuk kulit

manfaat teh hijau untuk kulit Jadi mengapa Anda mungkin bertanya, apakah teh Cina lainnya tidak memiliki sifat yang sehat yang sama? Setelah semua, mereka semua berasal dari tanaman Camellia Sinensis yang sama. Nah, kenyataannya adalah bahwa mereka memiliki sifat yang sama, satu-satunya perbedaan adalah cara di mana daun sendiri diproses. Daun teh hijau yang dikukus dan ini mencegah senyawa EGCG dari pengoksidasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa ia memiliki hingga enam kali tingkat antioksidan, misalnya, teh hitam. Teh lainnya daun Namun, yang difermentasi dengan hasil bahwa ECGC diubah menjadi senyawa lain yang tidak hampir sama efektif.

Efek Samping

Menurut riset yang dilakukan sehingga lemak, teh hijau telah sedikit atau tidak ada efek samping. Satu-satunya yang dilaporkan sampai saat ini adalah iritabilitas saraf dan insomnia, biasanya disebabkan oleh konsumsi berlebihan. Hal ini karena kandungan kafein dari daun. Namun, untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif, jumlah kafein dalam kopi adalah sekitar dua kali yang ditemukan dalam teh hijau.

Untuk meringkas

Seperti yang Anda sekarang dapat melihat, manfaat diklaim untuk ekstrak teh hijau yang banyak dan beragam, meskipun, seperti yang disebutkan sebelumnya, penelitian ini masih sangat banyak yang sedang berlangsung. Seperti hampir semua hal dalam hidup, Anda dapat memiliki terlalu banyak hal yang baik dan hal yang sama berlaku untuk teh hijau dan ekstrak sebagai mengambil terlalu banyak dapat menyebabkan efek merugikan. Jika diambil, itu harus digunakan dalam moderasi dan dengan akal sehat.

Teh hijau dan ekstrak adalah salah satu nutrisi sehat yang dapat Anda ambil untuk kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan. Selain minum teh itu sendiri, dapat diambil sebagai suplemen, baik sendiri atau sebagai bagian dari umum multi-vitamin suplemen.

Saya harap Anda telah menemukan artikel ini tentang manfaat kesehatan dari ekstrak teh hijau menjadi informatif.

Donald J Cash adalah pendukung gairah dari gaya hidup sehat. Misinya adalah untuk memperkenalkan orang untuk manfaat gizi yang sehat.