Selasa, 10 Februari 2015

cara melakukan sit up sendiri

cara melakukan sit up sendiri Anda akan menemukan bahwa Anda hanya tidak mendapatkan sebagai banyak keuntungan dari latihan Anda, sit up disertakan, seperti yang Anda lakukan jika Anda mengeksekusi dengan cara itu dirancang untuk menjadi. Ini adalah alasan mengapa hal itu selalu baik jika Anda pertama-tama bisa mendapatkan pelatihan yang benar tentang cara untuk pergi tentang hal-hal, dari seorang profesional yang tahu apa yang mereka lakukan.

Orang-orang, menggambar dari praktek saya dengan Sivananda Gaya yoga yang saya telah menjelaskan sejauh ini, apa yang saya coba lakukan adalah petunjuk hadir pada bagaimana masing-masing dari berbagai kategori latihan dilakukan.

Kami sejauh ini sudah lebih dari Matahari Latihan, para Inversi, Maju, latihan membungkuk Backward dan sisi dan balancing pose juga. Sekarang dalam menjaga sejalan dengan urutan pose, sekarang kita akan pergi atas duduk dan latihan berdiri seperti yang ditentukan oleh almarhum Swami Vishnu Devananda untuk pelaksanaan gaya yoga dinamai gurunya.

Berlian Pose (Vajrasana):

Pada dasarnya duduk di lutut Anda.

Pose ini:

-Strengthens Otot-otot panggul.
-Apakah Tindakan pencegahan terhadap Hernia.

Ketika dilakukan setelah makan (tentu saja yang saya disarankan dalam Bagian 3 dari teks ini) memastikan pencernaan.

Selama sesi Anda 1-2 menit akan cukup. Jika Anda berniat untuk duduk lebih lama, Anda dapat menempatkan bantal di antara lutut untuk meringankan sendi (jika perlu)

Berdiri Membungkuk: PADA Hasthasan

Berdiri lurus.

Bend mundur dan sekarang napas dan menyentuh jari-jari kaki Anda atau ambil di pergelangan kaki Anda. Ini pada dasarnya adalah paschimothanasana berdiri dan berbagi manfaat juga. 15 detik sampai 1 menit.

Side Bends

Tikungan samping merangsang organ utama, misalnya hati, ginjal, lambung, dan limpa. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-melakukan-sit-up-untuk-melatih.html