Senin, 23 Februari 2015

diet food combining andang gunawan

diet food combining andang gunawan Para penulis ini memberitahu Anda bahwa makanan yang tidak tercerna akan berfermentasi dan putrify, menyebabkan Anda untuk mengumpulkan racun dalam usus Anda. Ini hanya tidak terjadi. Usus Anda melakukan pekerjaan yang sangat efisien mogok karbohidrat, lemak, dan protein menjadi blok bangunan mereka, yang kemudian diserap ke dalam aliran darah Anda. Selama Anda tidak terus-menerus sembelit, usus Anda melakukan pekerjaan yang sangat baik menghapus produk limbah pencernaan. Jika Anda memiliki masalah dengan sembelit, jawabannya tidak terletak mana makanan Anda menggabungkan, tetapi dalam menambah serat dan air untuk diet Anda.

Mereka bahkan mengklaim bahwa makanan yang tidak tercerna membuat Anda gemuk, yang tidak mungkin. Untuk disimpan sebagai lemak, makanan harus dipecah menjadi blok bangunan dan lulus dari usus ke dalam aliran darah. Setiap makanan yang tidak tercerna akan dikeluarkan, membuat Anda lebih tipis, tidak gemuk.

Orang-orang yang menurunkan berat badan mengikuti aturan-aturan yang tidak masuk akal melakukannya hanya karena mereka dipaksa untuk membatasi pilihan makanan mereka dan karena mengkonsumsi lebih sedikit kalori.

Jangan bingung ini diet konyol dengan serius "kombinasi" rekomendasi yang dibuat dalam dua situasi khusus:

Penderita diabetes dan orang lain yang prihatin tentang kenaikan tajam dalam gula darah disarankan untuk makan buah-buahan dan sayuran akar hanya dalam kombinasi dengan makanan lain. Buah-buahan dan sayuran akar mengandung banyak gula atau pati cepat dicerna yang dapat menyebabkan gula darah meningkat setelah makan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-food-combining-untuk.html