Rabu, 18 Februari 2015

cara mengecilkan lengan dan paha dengan cepat

cara mengecilkan lengan dan paha dengan cepat Latihan di bawah ini diberikan tidak akan membawa Anda lebih dari 20 menit per hari untuk melakukan!

1. Angkat Berat - Duduklah di kursi. Pegang dumbbell dengan kedua tangan dan angkat di atas kepala Anda. Jauhkan tangan Anda lurus seperti Anda memegang dumbbell di atas kepala. Ini adalah titik awal Anda. Sekarang menurunkan dumbbell di belakang Anda. Terus serendah mungkin tanpa menyakiti diri sendiri. Bawa dumbbell di atas kepala Anda lagi. Pada awalnya, Anda mungkin praktek ini di depan cermin sampai Anda mendapatkan gerakan yang tepat. Semakin lambat tangan Anda bergerak saat mengangkat dan menurunkan dumbbell yang lebih baik itu adalah untuk lengan Anda.

Ulangi latihan ini 15-20 kali per set. Lakukan seperti banyak set yang Anda bisa sambil mengambil 1 menit istirahat di antara set. Mulailah dengan sedikit berat dan perlahan-lahan mulai meningkat setiap minggu atau lebih. Variasi dapat berupa memegang dumbbell dengan hanya satu tangan, bukan dua.

2. Berdiri V Naikkan - Pegang dumbbell di masing-masing tangan saat Anda berdiri tegak dengan kaki selebar bahu Anda terpisah. Lengan Anda harus lurus dengan sisi tubuh dengan telapak tangan di (menghadap tubuh Anda). Sekarang perlahan-lahan mengangkat kedua tangan diagonal di depan Anda sampai mereka sejajar dengan lantai. Lengan Anda harus membentuk bentuk V saat Anda berdiri di posisi ini. Tahan selama beberapa detik sebelum kembali ke posisi awal. Ulangi 15 sampai 20 kali per set. Lakukan seperti banyak set yang Anda bisa. Setelah beberapa hari, Anda dapat meningkatkan berat dumbbell. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html