Jumat, 14 Agustus 2015

cream penghilang jerawat secara cepat

cream penghilang jerawat secara cepat Menurunkan asupan alkohol Anda - Mengkonsumsi beberapa kaleng bir sambil menonton pertandingan sepak bola bersama teman-teman Anda setiap minggu terdengar seperti ide yang menyenangkan tetapi memperingatkan tentang efek berbahaya dari alkohol terlalu banyak. Minuman beralkohol dapat benar-benar membuat kulit terlihat lebih tua dan bisa menyebabkan sirkulasi darah yang buruk, menunda kemampuan penyembuhan diri kulit Anda terutama bila Anda memiliki lesi atau bekas jerawat.

Mengurangi kebiasaan merokok Anda - Merokok juga dapat mempercepat proses penuaan kulit Anda, membuatnya lebih rentan terhadap jerawat dan kondisi terkait lainnya.

Makan banyak buah-buahan dan sayuran - Jika ibu Anda itu mengganggu Anda makan brokoli bahwa ketika Anda masih kecil, ibu Anda hanya memastikan bahwa kulit Anda mendapatkan cukup nutrisi. Beberapa nutrisi seperti vitamin C dan A sebenarnya antioksidan yang dapat membantu Anda memerangi jerawat dan mencegah jerawat dan infeksi terkait lainnya.

Latihan - Menjadi kentang sofa atau menghabiskan sepanjang hari bermain video game tidak akan membantu Anda dalam perjuangan Anda terhadap jerawat. Joging di sekitar blok atau melakukan beberapa peregangan setiap pagi akan meningkatkan aliran darah Anda, mengangkut semua nutrisi yang dibutuhkan kulit Anda untuk melawan infeksi jerawat terkait. Olahraga juga dapat membantu meringankan stres, faktor yang dapat menyebabkan lebih banyak jerawat.