Rabu, 05 Agustus 2015

obat penghilang bekas jerawat apa

obat penghilang bekas jerawat apa Untuk memulai perawatan menghilangkan bekas luka jerawat, kulit pasien harus lesi gratis. Dokter akan menyarankan Anda bahwa ada berbagai tingkat jaringan parut jerawat dan tingkat apa yang Anda miliki. Ada tiga tingkat yang berbeda, es memilih bekas luka, bekas luka dan bekas luka gerbong bergulir. Hal ini akan dilakukan sebelum perawatan menghilangkan bekas luka jerawat dimulai.

Setiap orang mengalami tingkat yang berbeda dari jaringan parut ke derajat yang berbeda. Perawatan menghilangkan bekas luka jerawat mengatasi setiap pasien pada tingkat yang mereka didiagnosis. Ada jenis yang berbeda dari perawatan menghilangkan bekas luka jerawat yang tersedia saat ini. Tidak semua perawatan bekas luka jerawat penghapusan ini yang tepat untuk semua orang. Dokter Anda akan memutuskan mana yang terbaik untuk Anda sesuai dengan tingkat Anda menakut-nakuti.

Dermabrasi adalah salah satu perawatan menghilangkan bekas luka jerawat yang dikembangkan pertama. Ini menghilangkan kulit yang rusak dan memungkinkan kulit merah muda segar untuk tumbuh. Jenis pengobatan bekas luka jerawat penghapusan biasanya memakan waktu kurang dari satu jam untuk melakukan dan hasilnya sangat baik. Prosedur ini dilakukan di kantor dokter kulit. Jenis Jerawat perawatan menghilangkan bekas luka dianjurkan bagi mereka yang memiliki berkulit adil atau mereka yang memiliki berkulit gelap. Dermabrasi pengobatan penghapusan bekas luka jerawat tidak dianjurkan untuk orang-orang yang kulit jatuh di antara keduanya.

Tipe lain dari perawatan menghilangkan bekas luka jerawat disebut Laser Melapisi. Apa jenis pengobatan bekas luka jerawat penghapusan dilakukan adalah menghilangkan kulit yang rusak dengan menggunakan laser. Jenis pengobatan bekas luka jerawat penghapusan relatif baru dan belum ada banyak penelitian yang dilakukan belum. Penelitian yang telah dilakukan pada jenis jerawat perawatan menghilangkan bekas luka telah menyimpulkan bahwa karena laser sebenarnya menembus lapisan kulit, membuat penghapusan bekas luka yang lebih efektif.