Minggu, 23 Agustus 2015

menu diet vegetarian tanpa nasi

menu diet vegetarian tanpa nasi Saya tinggal di Manila, dekat Robinsons Malate jadi ada baik jumlah pengunjung dekat tempat saya. Saya sering makan sarapan saya di salah satu pengunjung ini dan itu biasanya terdiri dari roti panggang, telur dadar, dan kopi. Aku tidak makan sarapan besar dan saya tahu ada yang seluruh "sarapan harus makan terbesar hari" mentalitas, dan saya mencoba untuk berlangganan ini ketika saya bisa, tetapi baru-baru 3 atau 4 iris roti panggang tampaknya cukup untuk saya.

Untuk makan siang, saya biasanya pergi dengan baik sandwich atau beberapa pasta. Saya mencoba untuk memperkenalkan serat dalam diet saya ketika saya bisa, jadi saya pergi untuk seluruh makanan pasta dan roti ketika mereka tersedia. Tapi saya tidak selalu bisa mendapatkan mereka dan kadang-kadang aku tidak bisa membenarkan biaya makanan (karena saya hanya bisa mendapatkan mereka dalam restos berkelas tergantung di mana saya) jadi saya tidak keberatan makan makanan olahan jika saya punya pilihan. Saya mengambil serat Celium meskipun untuk melengkapi diet saya dan saya biasanya mencampur sachet dengan jus selama sarapan dan makan malam.

Dan untuk makan malam, aku makan di rumah untuk mengurangi beban makanan dan biasanya ada makanan yang sudah dimasak untuk kami jadi saya tidak bisa memilih apa yang saya inginkan. Jadi saya akan makan ulam pun telah dimasak dan beberapa sayuran jika ada beberapa. Kalau tidak, aku hanya akan pergi untuk ulam dan roti.

# 2 Makan dikurangi total karbohidrat dan minum lebih banyak air

Aku sudah diganti nasi dengan biji-bijian lainnya, dan ya aku dasarnya masih mengambil dalam sedikit baik karbohidrat hanya yang berbeda. Tapi saya latihan banyak jadi saya perlu sumber energi. Tapi ketika saya beralih dari beras untuk roti atau pasta, saya makan jumlah karbohidrat jauh lebih sedikit daripada biasanya akan. Jadi, bahkan jika saya tidak menghitung kalori lagi, saya tahu bahwa asupan kalori harian saya telah turun.