Senin, 10 Agustus 2015

resep makanan sehat

resep makanan sehat Ketika di toko kelontong, ingat bahwa makanan yang terbaik adalah di perbatasan luar toko, dan tidak di lorong atau di ujung lorong. Fokus pada buah-buahan dan sayuran segar. Organik dan segar lebih baik dari beku, dan beku lebih baik dari makanan kaleng, karena bahan yang digunakan sebagai pengawet.

Pelajari tentang label. Item pertama pada daftar bahan adalah item yang paket termasuk sebagian. Sebagai contoh, jika sirup fruktosa tinggi terdaftar pertama, persentase tertinggi makanan yang bahan yang. Jika jus mengatakan jus apel dan jus lain, tapi jus apel terdaftar pertama, kebanyakan jus yang terdiri dari jus apel.

Daftar makanan sehat, dasar-dasar:

Buah - yang paling berwarna-warni, yang dengan pulp, seluruh bukannya jus. Kebanyakan buah adalah makanan yang baik, dan segar kembali selalu terbaik. Pergi mudah pada buah-buahan manis seperti pisang.

Sayuran - organik, warna-warni, segar adalah aturan jika memungkinkan. Ubi jalar lebih baik dari putih. Paprika merah mengandung lebih banyak vitamin C dari hijau. Salad hijau yang baik untuk menjaga keseimbangan pH Anda di mana seharusnya. Serat di sayuran, serat, membantu membersihkan tubuh dari dalam.

Biji-bijian - pilih gandum, multi-grain, gelap lebih ringan. 12 roti gandum, beras merah, gandum utuh atau bayam pasta bukannya biasa. Untuk sereal, oatmeal bukan gula sarat sereal manis. Terutama menonton kadar gula sereal.

Kacang-kacangan dan biji-bijian - hati-hati untuk konten garam.

Rempah-rempah - rempah-rempah digunakan untuk membumbui makanan Anda, bukan dumping pada garam. Banyak rempah-rempah memiliki kualitas obat yang menguntungkan, seperti kayu manis, bawang putih, peppermint, dan peterseli.