Kamis, 10 September 2015

cara membentuk otot lengan dengan barbel

cara membentuk otot lengan dengan barbel Kami pria terobsesi tentang tiga hal dalam hidup-garis rambut surut kami, meningkatkan pinggang kami, dan lengan menggembung kami. Satu set yang baik dari bisep dan trisep adalah untuk seorang pria yang berkumis itu ke Maharaja India. Nah untuk pulang titik kita galak bangga tonjolan lengan dan ingin menghabiskan tiga hari seminggu hanya pada bisep dan triceps latihan.

Hal ini dimungkinkan untuk menambahkan inci massa otot di lengan Anda hanya sekitar 8 minggu. Sebelum pergi ke bisep dan triceps latihan adalah penting untuk memahami anatomi lengan. Lengan terdiri dari bisep, trisep dan lengan. Bisep yang sebenarnya di depan lengan dan lebih kecil dari trisep. Ini memiliki dua kepala oleh karena bisep nama. Demikian pula trisep memiliki tiga kepala dan sehingga tri dalam namanya.

Hal ini penting untuk diingat bahwa Anda tidak lebih melatih otot-otot ini atau setiap jumlah latihan yang Anda lakukan tidak akan bekerja. Jika Anda masih mengalami masalah yang bisep dan trisep yang ingat bahwa setiap kali Anda mendayung sesuatu yang Anda gunakan bicep Anda, ketika Anda melakukan beberapa gerakan menekan untuk dada Anda menggunakan trisep Anda. Lengan ke dalam bermain ketika Anda mengangkat beban.