Sabtu, 19 September 2015

Promo superindo weekend minggu ini

Promo superindo weekend minggu ini Alih-alih pembelanja kelontong panik Anda dulu, Anda akan menjadi pembelanja kelontong panik dengan daftar fleksibel dan mentalitas 'ini, jika saya lupa pada perjalanan ini, kita kacau selama dua minggu! " Dan, meskipun begitu daftar belanjaan besar dan semua perencanaan, semuanya akan berantakan hari 4. Mengapa? Karena itulah ketika Anda lupa untuk mengambil ayam dari freezer, atau Anda sadar bahwa Anda entah bagaimana DID berhasil melupakan sesuatu di toko, atau Anda akan tidur di Sabtu dan kehilangan dua kali makan, atau suami Anda akan pergi ke Hooters setelah bekerja dan makan 300 sayap ayam dan tidak akan lapar untuk makan malam yang besar Anda telah merencanakan sepanjang minggu. Saat itulah Anda meninggalkan berebut. Dan pada saat kedua atau ketiga hal itu terjadi, semua orang grafik dan rencana akan dilupakan.

Jika rencana makan yang bekerja untuk Anda, maka besar, Anda dapat berhenti membaca sekarang. Jika Anda seperti saya (dan kebanyakan orang lain) Anda akan ingin membaca.

Apa Bekerja untuk Me

Ini adalah real deal. Ini benar-benar apa yang saya lakukan setiap minggu untuk menyimpan uang pada bahan makanan (saat makan sehat). Aku harus membiarkan Anda tahu bahwa itu hanya saya dan suami saya di rumah tangga kami, jadi saya tidak bisa mengatakan apakah ini akan bekerja untuk Anda jika Anda memiliki sekelompok anak-anak atau makan malam tamu sering. Saya pikir itu akan bekerja jika Anda tunggal atau hanya memiliki satu atau dua anak kecil.