Sabtu, 05 September 2015

cara menghilangkan bekas luka yang sudah lama

cara menghilangkan bekas luka yang sudah lama Seperti yang Anda baca sebelumnya, banyak perawatan komersial didasarkan pada bahan-bahan alami. Misalnya, pengobatan bekas luka komersial yang sangat populer dibuat dari ekstrak bawang. Ekstrak bawang adalah bekas luka alami obat yang sangat baik. Namun, seperti yang diproses secara komersial menjadi kurang efektif. Pada saat Anda membeli tabung pengobatan bekas luka, krim tersebut tidak lagi menguntungkan daripada salep atau lotion lainnya.

Di sisi lain, Anda dapat menggunakan ekstrak bawang nyata sebagai lebih kuat, cara yang lebih efektif untuk menghilangkan bekas luka. Cukup mengiris bawang dan menggosok pada bekas luka tiga kali sehari akan membantu meringankan dan melembutkan kulit Anda. Teknik ini secara dramatis lebih murah, sehat, dan lebih efektif daripada rekan komersial. Ini hanyalah salah satu contoh mengapa solusi alami lebih unggul terapi bekas luka lainnya.

Bubuk cendana juga telah menunjukkan beberapa efektivitas dalam menyingkirkan bekas jerawat dan jenis-jenis bekas luka. Campur bubuk cendana dengan air mawar sampai membentuk pasta. Kemudian tambahkan beberapa tetes air jeruk nipis. Masker ini harus diterapkan dan kiri sampai kering sepenuhnya. Setelah Anda mencucinya dengan air dingin, Anda akan merasa bahwa kulit Anda lebih dikondisikan sedangkan jeruk nipis meringankan bekas luka.

Minyak lavender sering disebut sebagai "minyak esensial". Hal ini karena memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk berkembang, tetapi tidak dapat menghasilkan sendiri. Orang belajar bagaimana untuk menyingkirkan bekas luka telah menemukan itu memiliki efek penyembuhan yang luar biasa. Hal ini dapat membantu memulihkan kulit Anda dan menghilangkan bekas Anda. Satu atau dua tetes diterapkan pada bola kapas harus digosok pada bekas luka setidaknya tiga kali sehari untuk hasil terbaik.