Selasa, 01 September 2015

cara mengatasi wajah berminyak pada pria

cara mengatasi wajah berminyak pada pria Dibandingkan dengan kulit kering atau normal, kulit berminyak dapat menjadi keuntungan karena pasokan melimpah dari penundaan kelembaban alami kulit penuaan kulit. Namun, kulit sarat minyak menumpuk kotoran mudah dan itu menghambat pengelupasan kulit yang tepat. Ini predisposisi kulit untuk masalah jerawat sekali pori-pori kulit yang tersumbat dengan kotoran dan menjadi terinfeksi. Oleh karena itu, dalam rangka untuk datang dengan solusi win-win untuk masalah, pendekatan yang aman adalah untuk menghindari infeksi sebisa mungkin tetap menjaga keseimbangan alami kulit kelembaban.

Hygiene tepat - Bertentangan dengan apa yang Anda mungkin berpikir, terlalu banyak kekeringan pada kulit sebenarnya memperburuk masalah karena akan merangsang kelenjar sebaceous untuk yang menghasilkan lebih banyak sebum. Jadi, ketika merawat kulit berminyak, hindari menggunakan produk yang mengandung bahan kimia yang kuat topi kulit kering. Demikian juga, menghindari apa pun yang mengandung ekstrak mentega dan minyak mineral atau pelembab menambahkan. Pilihan yang baik dari sabun adalah salah satu yang berisi baik triclosan, asam beta hydroxyl (BHA), atau asam alfa hidroksil (AHA), yang dikenal efektif dalam memerangi bakteri yang menyebabkan infeksi.

Tepat Diet - Hindari terlalu banyak permen dan makanan bertepung. Makan banyak buah-buahan dan sayuran segar jauh lebih baik daripada makan makanan sampah diproses atau berminyak. Minum minimal 8 gelas air setiap hari juga baik untuk kulit. Loncat soda dan minuman beralkohol, dan memilih buah dan sayuran jus sebaliknya. Tujuan Anda adalah untuk menjaga diet yang tepat yang tidak akan merangsang kelenjar sebaceous aktivitas, sehingga mencari nasihat dari seorang ahli gizi sangat berharga untuk membuat Anda di jalur yang benar.