Minggu, 14 Juni 2015

cara efektif mengecilkan perut buncit secara alami

cara efektif mengecilkan perut buncit secara alami Tidak ada lagi lambat cardio stabil. Teori lain yang saatnya telah datang dan pergi adalah teori bahwa untuk kehilangan lemak Anda harus menghabiskan satu atau dua jam di atas treadmill beberapa kali seminggu. Teori ini telah digantikan dengan pendekatan baru untuk latihan kardiovaskular yang menggabungkan berbagai intensitas diajukan selama latihan. Dengan beralih dari intensitas rendah ke tinggi dan kembali lagi Anda mendapatkan hasil pembakaran lemak yang lebih baik.

3. Bagaimana karbohidrat? Di sisi diet untuk mendapatkan perut rata Anda ingin karbohidrat Anda memiliki tingkat yang lebih tinggi serat. Karbohidrat ini lebih kompleks dan lebih lambat dicerna yang menguntungkan upaya penurunan berat badan Anda. Dapatkan karbohidrat Anda dari buah, sayuran dan biji-bijian dan mencari makan makanan dengan sekitar 2 gram serat untuk setiap 10 gram karbohidrat.

4. Jangan takut untuk makan lemak. Ada beberapa lemak yang benar-benar akan membantu upaya penurunan berat badan Anda. Bertujuan untuk memasukkan minyak zaitun, alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian dan minyak ikan dalam diet Anda dan mereka tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan tetapi juga menenangkan suasana hati Anda dan memuaskan rasa lapar Anda.

5. Minum banyak air. Air memiliki banyak manfaat ketika datang untuk menurunkan berat badan. Ini tidak hanya membantu dengan memberikan Anda sensasi yang penuh itu juga merupakan bahan yang diperlukan dalam istirahat lemak bawah. Dan air dapat membantu mencegah kembung.

Ada 5 tips penurunan berat badan yang cepat untuk mendapatkan perut rata pada musim panas: mendapatkan latihan tubuh penuh, bervariasi intensitas selama latihan cardio Anda, pikirkan serat ketika makan karbohidrat, makan lemak baik dan banyak minum air. Tips penurunan berat badan yang cepat akan membuat Anda di jalur yang benar dengan cepat.