Sabtu, 27 Juni 2015

diet golongan darah o positif

diet golongan darah o positif Aku tidak pernah memberi banyak pemikiran untuk golongan darah saya sampai saya hamil kemudian tiba-tiba "O positif" seperti Rosetta Stone koneksi genetik saya untuk anak saya. Penemuan saya yang golongan darah O adalah yang tertua golongan darah manusia berjalan planet ini indah memberiku tilt baru dan pusat gravitasi. "Saya kuno" Saya pikir, dalam cara yang terbaik. Sekarang apa yang harus saya lakukan untuk menjaga kesehatan makhluk kuno yang saya?

Sebagai permulaan, Jenis O dapat menyumbangkan darah untuk semua jenis darah lainnya tetapi hanya dapat menerima darah dari Jenis lain O. Saya sekarang mengerti bahwa "O" adalah korban di puncak rantai makanan dengan sistem kekebalan tubuh bawaan yang kuat. "O" adalah Cro-Magnon pemburu pengumpul ikan diet makan, hewan ternak, buah, kacang-kacangan dan akar sepanjang perjalanan migrasi migrasi dari Afrika ke Eropa dan Asia saat pembekuan utara mulai mencair.

Dengan itu dalam pikiran, Anda dapat memperlakukan diri Anda dengan penumpukan porsi crumble blackberry setelah uluran tender domba panggang juicy dengan gerimis rosemary dan sisi hash ubi jalar. Atau jika Anda lebih suka ikan, pilihlah dari Omega-3 varietas: panggang jahe madu salmon dengan enoki atau Chantrell jamur dan wortel salad sisi dengan kenari dan cranberry. Maaf, daging babi dan angsa, saya tahu favorit Anda benar, harus dihindari oleh jenis darah O! Sayangnya, kayu manis adalah dari rempah-rempah grafik untuk "O" diet.