Selasa, 23 Juni 2015

cara untuk membakar lemak dengan cepat

cara untuk membakar lemak dengan cepat Kedua pelatihan aerobik dan resistensi (angkat berat) adalah bentuk-bentuk penting dari latihan yang mengembangkan sistem yang berbeda dan memerlukan berbagai bentuk bahan bakar untuk mempertahankan. Seperti dijelaskan di atas, latihan aerobik dilakukan pada intensitas yang lebih rendah membakar lebih banyak lemak selama latihan, tetapi ketika intensitas peningkatan gula digunakan. Pelatihan resistensi adalah bentuk intensitas tinggi latihan dan akibatnya membutuhkan pemanfaatan gula daripada lemak saat melakukan latihan, tetapi selama pemulihan pasca-latihan jumlah lemak yang dibakar meningkat. Jadi pertanyaannya menjadi bagaimana seharusnya satu memasukkan jenis latihan?

Melakukan latihan aerobik dikombinasikan dengan latihan resistensi (angkat besi) dilakukan dalam sesi yang sama (pelatihan bersamaan) lebih baik daripada melakukan mereka secara terpisah di bolak hari? Studi menunjukkan, bahwa melakukan perlawanan pelatihan saja unggul latihan aerobik di membakar kalori lemak dalam waktu dua jam pasca-latihan. Hal ini dikenal sebagai kelebihan pasca latihan konsumsi oksigen (EPOC) dan merupakan jumlah oksigen yang digunakan oleh tubuh untuk kembali ke pra-latihan Status - selama periode ini, lemak tubuh dipecah untuk memasok energi yang dibutuhkan.

Peneliti (7) juga membandingkan dua sesi latihan: aerobik segera (dalam waktu 5 menit) diikuti dengan pelatihan resistensi dan kemudian pelatihan resistensi segera (dalam waktu 5 menit) diikuti dengan latihan aerobik. Mereka menyimpulkan bahwa melakukan aerobik segera diikuti dengan pelatihan resistensi adalah sebanding dengan melakukan latihan ketahanan saja mengenai EPOC. Dengan kata lain, melakukan perlawanan pelatihan sendiri (sesi terpisah) dan melakukan aerobik segera diikuti oleh resistensi yang comparably efektif dalam membakar lemak tubuh, dengan sedikit tepi ke latihan ketahanan saja. Mengenai kinerja secara keseluruhan yang diukur dengan efek fisiologis dimaksudkan latihan aerobik dan latihan resistensi, melakukan setiap jenis latihan sendiri lebih unggul daripada menggabungkan mereka ke dalam sesi yang sama. Dengan kata lain, hasil maksimal yang dicapai dari pelatihan resistensi bila dilakukan secara terpisah dan di bolak hari, dan hal yang sama berlaku dari latihan aerobik.