Kamis, 11 Juni 2015

cara menurunkan berat badan lelaki

cara menurunkan berat badan lelaki Diet populer untuk menurunkan berat badan adalah jalan yang sarat dengan bahaya. Misalnya, beberapa diet populer mendorong jumlah tinggi makanan protein, namun protein lebih menyebabkan stres pada ginjal, dan batu terjadi karena Anda tidak bisa mencerna protein dengan baik. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa diet rendah kalori tidak meningkatkan diabetes atau penyakit jantung, seperti hilangnya lemak tidak efisien. Bahkan ketika asupan kalori tetes, tubuh menarik dari protein, dan tidak selektif di mana ia menarik dari, yang meliputi jantung dan ginjal.

KEY DUA. LOW DIET glikemik
Diet glikemik adalah kunci untuk tubuh yang langsing sehat. Anda dapat mengontrol hal-hal yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda dan dari perspektif kimia, mengatur kadar gula darah adalah cara yang paling efektif untuk melepaskan kapasitas pembakaran lemak Anda. Dengan mengikuti diet Glycemic rendah, Anda dapat mengontrol kenaikan dramatis dalam gula darah yang menimbulkan ancaman serius bagi kesehatan Anda.
Glycemic Index (GI) merupakan standar baru untuk makan sehat. Bahkan, baru-baru ini diterbitkan dalam piramida makanan baru dengan Harvard University Medical School. GI adalah ukuran berapa banyak makanan tertentu meningkatkan gula darah dan respon insulin. GI merupakan tingkat di mana gula darah Anda naik setelah makan. Sebuah beban glikemik tinggi cepat akan meningkatkan gula darah Anda di atas normal - yang menyebabkan lonjakan insulin dan yang mengunci lemak Anda. Bahkan makanan non-lemak akan mudah berubah menjadi lemak jika mereka memicu respon insulin. Kami ingin memicu lemak yang akan dibakar untuk energi. Rendah makan glikemik bekerja dengan tubuh Anda untuk mencegah lonjakan insulin dan memungkinkan disimpan lemak yang akan dirilis dan digunakan untuk energi.

Hal ini sederhana untuk beralih ke diet rendah GI karena tidak ada perhitungan yang sulit untuk membuat atau membayar perhatian terus-menerus ke rendah lemak atau menghitung kalori. Anda hanya perlu mengganti makanan GI tinggi Anda dengan makanan GI rendah. Jika sebagai bangsa, kita perhatikan lebih dekat dengan pola makan kita dan memilih makanan kami berdasarkan makan glikemik rendah kita akan melihat penurunan tajam dalam insiden diabetes dan obestity.