Senin, 22 Juni 2015

cara menambah berat badan.com

cara menambah berat badan.com Menempatkan pada berat bukan tentang isian diri dengan junk food atau apapun yang akan membahayakan kesehatan Anda daripada membantu. Pergi melalui tips-tips untuk menambah berat badan secara alami dan ikuti apa pun yang berlaku untuk Anda.

Berat badan Tips 1: Pastikan Anda tidak kehilangan berat badan!
Ya saat Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk mendapatkan berat badan, adalah lebih penting untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan orang-orang pound diperoleh keras tanpa sepengetahuan Anda. Jadi mendapatkan skala yang secara teratur dan melacak bahwa Anda menjaga berat badan saat setidaknya.

Jangan hal diri dengan terlalu banyak kuantitas di 3 kali sehari untuk menambah berat badan. Sebaliknya memecahnya menjadi 6 makanan dengan teratur. Tujuan Anda harus makan setiap 3 jam dan Anda berada di jalur yang benar untuk mendapatkan berat badan.

Berat badan Tips 2: Kalori dan kalori
Jika Anda merasa meskipun Anda makan cukup berat masih belum mendapatkan, maka Anda harus memeriksa definisi Anda cukup. Hitung asupan kalori saat Anda dan meningkatkan dengan tambahan 300-500 kalori per hari dan yang harus kalori asupan Anda untuk meningkatkan berat badan Anda. Dengan itu Anda harus mendapatkan 0,5-1 pon seminggu. Jika berat badan Anda kurang dari itu, tingkatkan dengan tambahan 300 kalori per hari dan jam. Juga sangat penting untuk memastikan Anda tidak mendapatkan terlalu banyak terlalu cepat. Yup! Lambat dan studi memenangkan perlombaan. Jadi jika Anda mendapatkan berat badan lebih dari 1 pon per minggu, mengurangi kalori Anda dengan 300 dan mendapatkan keseimbangan yang tepat.

berat badan Tip 3: Latihan beban
OK sekarang semua yang berat Anda mendapatkan akan tetap sebagai lemak yang perlu diubah menjadi otot. Jadi jangan mulai segera mengangkat beban berat dan mendorong diri sendiri untuk melakukan nomor konyol dari bench press, chin up dll Ingat mantra kami "lambat dan mantap". Mulailah dengan berjalan, peregangan dan ringan mengangkat dan secara bertahap meningkatkan pada interval reguler.
Ketika Anda baik ke langkah ini, berat badan Anda akan 1-2 pound seminggu.