Minggu, 28 Juni 2015

senam ibu hamil adalah

senam ibu hamil adalah Jenis terbaik dari latihan untuk manfaat aerobik berjalan, berenang atau kelas air khusus aerobik. Latihan yang berfokus pada penguatan otot dan penyejuk termasuk kelas memahat tubuh atau pilates. Hindari kegiatan di mana keseimbangan merupakan masalah atau ada kemungkinan terjatuh. Dengarkan apa yang tubuh Anda memberitahu Anda - jika sakit tidak melakukannya!

Kebanyakan orang melihat banyak perubahan yang berbeda dalam tubuh mereka. Dengan periode empat bulan, wanita melihat bahwa panggul mereka telah 'melonggarkan' dan bahwa mereka tidak bisa duduk dalam satu posisi untuk jangka waktu yang lama; bahwa postur mereka telah berubah karena berat tambahan membawa bayi berkembang. Perubahan ini dan banyak lagi dapat dibantu dengan olahraga ringan yang target dan mempersiapkan tubuh untuk perubahan ini. Peregangan (mirip dengan yoga) dapat menguntungkan untuk mengurangi panggul, sakit punggung dan leher. Mantra / mual pusing melakukan menimpa ibu hamil, namun olahraga teratur dapat membantu mengurangi keparahan episode ini pada beberapa wanita.

Wanita merasa lebih sulit untuk melakukan latihan karena mereka kemajuan melalui kehamilan mereka, karena mereka jelas akan mendapatkan lebih besar 'bayi benjolan' sebagai kemajuan 9 bulan. Kelas latihan yang disesuaikan untuk berbagai tahap kehamilan, dalam hal jumlah dan intensitas sering ditawarkan oleh kelompok kebugaran lokal. Melihat ke pilihan latihan ini mungkin bermanfaat, baik untuk kesehatan dan untuk jaringan dengan lainnya segera-to-be ibu.

Karena pusat gravitasi bergeser, Anda perlu mengubah jenis kegiatan yang Anda lakukan, serta bagaimana Anda melakukannya. Wanita bisa merasa sulit untuk berolahraga selama kehamilan - hal-hal sederhana seperti mengambil anjing untuk berjalan-jalan di sekitar lingkungan, berjalan di pantai atau di taman dapat cukup untuk memulai. Menambahkan hal-hal sederhana seperti mengambil tangga bukan lift, parkir lebih jauh dari pintu masuk ke pusat perbelanjaan atau mal dapat menambahkan latihan ekstra untuk hari Anda tanpa merasa seperti itu!