Selasa, 05 Mei 2015

cara mengecilkan lengan yang bergelambir

cara mengecilkan lengan yang bergelambir Apakah Anda berpikir ada gunanya melakukan latihan lengan lembek jika Anda tidak membuat perubahan lainnya? Membakar lemak membutuhkan peningkatan aktivitas otot dan penurunan konsumsi kalori jika Anda ingin melihat otot-otot Anda sedang membangun. Meningkatkan latihan Anda pasti akan membangun otot di bawah lemak tubuh jika tidak ada perubahan lain.

Cara termudah untuk mengurangi lemak tubuh adalah untuk membakar 500 kalori lebih dari yang Anda konsumsi setiap hari. Mulailah dengan memotong kembali pada makanan berkalori tinggi dan tambahkan setidaknya tiga puluh menit latihan kardio vaskular tiga kali per minggu. Olahraga teratur dan program penurunan berat badan yang sehat akan membantu Anda kehilangan rata-rata dua pound per minggu. Tambahkan lebih banyak latihan dan minum lebih dari 10 gelas air setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat. Perlu diingat bahwa jika ada banyak lemak untuk menghapus, itu akan mengambil upaya yang konsisten selama jangka waktu yang lebih lama untuk kehilangan lemak tubuh Anda berolahraga untuk menyingkirkan lengan lembek Anda.

Tips untuk Menurunkan Lemak

Paling sering orang dengan lengan lembek kurang otot trisep di mereka; Oleh karena itu sebagian besar latihan lengan lembek melibatkan mengencangkan trisep. Satu set lima dumbbells pound adalah semua yang Anda benar-benar harus mulai mengencangkan trisep Anda. Anda dapat menggunakan dumbbells dalam kenyamanan rumah Anda untuk melakukan latihan lengan. Suap dan ekstensi biasanya akan bekerja sangat efektif dan tujuan Anda adalah untuk menyelesaikan tiga set sepuluh setidaknya tiga kali per minggu dari setiap latihan. Tambahkan pushups, sit up, bersepeda dan berjalan ke rutinitas Anda saat Anda menjadi lebih kuat dan mulai melihat hasilnya.