Rabu, 20 Mei 2015

makanan untuk diet alami

makanan untuk diet alami Saya telah memilih lima dari makanan diet terbaik, makanan kesehatan saya kaya vitamin dan nutrisi lainnya, yang akan memberikan Anda dengan beberapa nutrisi yang paling penting untuk mempertahankan Anda selama diet Anda:

Tomat

Saya menemukan tomat salah satu makanan yang paling serbaguna dan berguna untuk memasak, dan dapat digunakan untuk menambah minat untuk segala macam makanan, seperti kari, casserole dan sup. Tomat cocok dengan daging tanpa lemak, atau dicampur dengan sayuran lain, ketika digunakan untuk memasak. Mereka juga lezat mentah, jika Anda dapat menemukan tomat baik daripada insipidly rasa tomat Anda mungkin menemukan di supermarket.

Tomat juga terjadi untuk menjadi salah satu makanan kesehatan yang paling berharga, kaya likopen, ditambah vitamin A dan C. Lycopene merupakan antioksidan kuat, yang mengapa banyak perhatian ilmiah telah dibayarkan kepada tomat dalam beberapa tahun terakhir. Kemampuan lycopene untuk menetralisir radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel telah menjadi pusat perhatian, karena potensi mungkin dalam pencegahan kanker.

Tomat juga memiliki salah satu aset khusus lainnya. Artinya, bahwa nutrisi yang tidak hancur selama memasak, dan bahkan produk olahan tomat seperti saus tomat atau saus tomat, dan tomat kalengan, mempertahankan manfaat gizi. Oleh karena itu tomat saya pahlawan super makanan kesehatan.

Bawang putih

Ketika datang untuk membuat makanan lezat membosankan, bawang putih adalah cara di atas sana di antara yang terbaik. Seiring dengan tomat, bawang putih merupakan bagian penting dari diet Mediterania. Seperti tomat, dapat digunakan dengan hampir semua makanan yang dimasak lainnya, sehingga apa pun diet Anda adalah, Anda harus menemukan Anda dapat memanfaatkan bawang putih secara luas untuk memenuhi langit-langit Anda.