Rabu, 13 Mei 2015

latihan kardio sederhana

latihan kardio sederhana Inilah sebabnya mengapa itu hampir mustahil untuk mengatakan, di muka dan tanpa sadar Anda, berapa banyak cardio yang perlu Anda lakukan untuk kehilangan 10 lbs. Faktor terbesar adalah diet Anda. Anda dapat melakukan semua cardio yang Anda inginkan, tetapi jika Anda tidak makan dengan benar, Anda tidak akan kehilangan berat badan. Bahkan, Anda bisa bekerja seperti orang gila, tetapi jika Anda juga makan terlalu banyak, Anda benar-benar dapat menambah berat badan bukannya kehilangan itu.

Selain itu, jenis dan intensitas cardio yang Anda lakukan juga merupakan faktor utama dalam seberapa cepat Anda akan kehilangan 10 lbs. Anda perlu melakukan latihan intensif untuk membakar lemak lebih cepat. Misalnya, berjalan akan membakar kalori lebih lambat dari berjalan. Mesin elips biasanya tidak akan efektif sebagai mesin dayung atau pelajaran kickboxing. Semakin intensif latihan, semakin cepat Anda akan menumpahkan pound.

Faktor lain adalah intensitas latihan Anda sendiri. Jika Anda melakukan latihan intensitas sedang seperti berjalan dengan lambat, Anda tidak akan membakar banyak kalori. Jika Anda mendorong diri sendiri Anda akan mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Salah satu cara untuk membakar lebih banyak berat badan dengan cardio adalah melakukan cardio HIIT (High Intensity Interval Training), suatu bentuk latihan yang melibatkan perubahan kecepatan dari latihan Anda setiap beberapa menit untuk melatih tubuh Anda dalam berbagai intensitas. Telah ditemukan bahwa latihan HIIT cenderung membakar lebih banyak kalori dalam waktu yang lebih singkat sehingga Anda bisa mendapatkan hasil pembakaran lemak lebih cepat.