Minggu, 10 Mei 2015

diet golongan darah o menu makanan

diet golongan darah o menu makanan Untuk ringkasan singkat dari konsep Golongan darah dan diet, lihat artikel saya "Golongan Darah dan Diet - Berat Badan dan Kesehatan Optimal".

Saya telah menemukan bahwa mengetik darah sendiri dapat memberikan 80-85% akurasi dengan diet klinis untuk pasien, TANPA harus menggunakan tes alergi makanan. Selanjutnya, jika kita tahu golongan darah dan secretor status seseorang, kita bisa fine tune diet mereka untuk 90% atau lebih baik dibandingkan dengan tes alergi makanan. Makanan pengujian alergi masih bisa sangat berguna, tapi itu mahal dan tidak mutlak. Hal ini membuat mengetik darah dan status sekretor pengujian alat klinik fenomenal. Dalam kasus Anda bertanya-tanya, status sekretor menunjukkan apakah seseorang mengeluarkan / nya golongan darah antigen ke dalam selaput lendir mereka (mata, usus, urin, dll). Sekitar 80% dari penduduk AS adalah "secretors", sedangkan 20% adalah "sekretor non". Status sekretor bisa sangat bermanfaat ketika merekomendasikan diet terapi atau kesehatan untuk pasien dan klien.

Dr D'Adamo terus melakukan riset, mempublikasikan dan bahkan mengobati pasien di kliniknya di Connecticut. Publikasi terbaru ini sangat kompleks dan terutama berkaitan dengan faktor keturunan, ekspresi genetik dan golongan darah.

Saya memiliki kesempatan untuk mendengar Dr. D'Adamo berbicara di konferensi itu untuk The Institute for Human Individuality di Tempe, AZ April 2005. Ia mulai banyak dokter pada pencarian untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengetik darah, ekspresi genetik, dan dermatoglyphics (sidik jari) sebagai sarana mengenali pola disfungsi dan penyakit.