Kamis, 07 Mei 2015

menu diet mayo selama 13 hari

menu diet mayo selama 13 hari     Jika Anda serius dalam membuat perubahan hidup, buku ini adalah untuk Anda. Sangat mudah untuk diikuti, dan penuh membantu, bagi Anda untuk mulai membuat perubahan tersebut. Aku menemukannya layak pembelian.

    1 dari 1 orang berpendapat bahwa ulasan ini bermanfaat.
    Apakah ulasan ini bermanfaat? Ya Tidak ulasan ini

    Anonim

    Dikirim 14 Feb 2010
    Saya harus membaca ulasan dan menyimpan uang saya

    Aku punya buku ini setelah memukul daftar buku terlaris di NY Times. Saya pikir orang-orang harus tahu apa yang mereka lakukan. Yang Salah! Kami terpilih Bush untuk 2 hal setelah semua. Saya harus membaca semua ulasan buruk di sini dan di internet untuk mengetahui itu remaja, miskin informasi, dan termasuk makanan olahan. Belajar dari saya, menghemat uang Anda.

    1 dari 7 orang berpendapat bahwa ulasan ini bermanfaat.
    Apakah ulasan ini bermanfaat? Ya Tidak ulasan ini

    Anonim

    Dikirim 27 Jan 2010
    Informasi yang salah tentang Mayo Clinic Diet

    Mereka mengatakan lemak jenuh buruk tapi aku hanya membaca ini jalur

    Tidak ada hubungan antara Lemak Jenuh dan PJK atau CVD

    Meta-analisis studi kohort prospektif mengevaluasi asosiasi lemak jenuh dengan penyakit kardiovaskular (1,2,3,4,5)
    Patty W Siri-Tarino, Qi Sun, Frank B Hu dan Ronald M Krauss