Jumat, 29 Mei 2015

jus untuk diet dan detox

jus untuk diet dan detox Hasil terbesar yang dapat memiliki pada peningkatan metabolisme istirahat adalah olahraga. Setelah latihan, orang hanya bisa duduk di sofa membaca sambil membakar kalori sementara otot-otot bekerja pada glukosa dari darah untuk mengisi persediaan glikogen. Rahasia untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi lebih sedikit kalori dan melakukan latihan lebih.

Konsep di balik diet Juice adalah untuk membersihkan tubuh dan jumpstart metabolisme untuk diet jangka panjang. Sebuah diet yang tinggi dalam makanan mentah memberikan lebih sedikit dan low-density kalori dan pada saat yang sama, lebih tinggi serat dan lebih mengisi. Biasanya, setelah diet Juice atau Juice puasa, tubuh lebih efektif. Pencernaan menjadi ditingkatkan secara khusus karena usus bersih sebagai dindingnya dibersihkan dari kotoran, memberikan cara untuk meningkatkan konsumsi nutrisi. Untuk membantu Anda mempersiapkan Juice yang kuat untuk berpuasa, resep berikut ini bisa membantu.

1. Pagi Sinar Matahari Smoothie. Bahan-bahan termasuk 2 jeruk besar, 1 jeruk merah, 6 stroberi beku dan ½ pisang. Ekstrak jus dari jeruk dan grapefruit dan memasukkannya ke dalam blender. Menyatu dengan stroberi dan pisang. Sajikan.

2. Wortel Pembersih Juice. Siapkan 4 wortel besar (dikupas), 1 batang seledri, 1 apel, beberapa bayam, bentuk ekstrak jus lemon ½ (yang opsional). Meletakkan segala sesuatu dalam blender dan campuran. Sajikan.

3. Strawberry Thirst Quencher Smoothie. Untuk mempersiapkan, dibutuhkan ½ cangkir beku stroberi, 1 cangkir jus jeruk, 2 sendok teh ekstrak segar jus lemon. Tempatkan semua bahan dalam blender dan campuran. Sajikan.

Sekarang Anda ingin memiliki lebih banyak energi, menjadi sehat, terlihat lebih muda, menurunkan berat badan, dan membersihkan tubuh Anda, bukan?