Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan jerawat di punggung

cara menghilangkan jerawat di punggung Alasan mengapa peppermint dianggap sebagai obat untuk jerawat adalah bahwa peppermint mengandung mentol yang merupakan analgesik alami. Hal ini juga terdiri dari sifat anti-inflamasi. Hal ini dianjurkan untuk tidak melanjutkan pengobatan ini jika ada jenis iritasi pada kulit.

Jus lemon dan pengobatan jerawat air mawar

Jus lemon dan air mawar yang keajaiban alam yang merupakan pengobatan yang baik untuk jerawat. Bagian yang sama dari jus lemon dan air mawar harus dicampur. Campuran ini dapat diterapkan secara langsung pada kulit. Anda mungkin merasa sengatan awal karena jus lemon. Bilas mulut Anda setelah 15 sampai 30 menit.

Jus lemon dianggap sebagai agen antibakteri alami zat dan ringan. Kelopak mawar, dari mana air mawar dibuat, juga memiliki sifat antibakteri. Kelopak mawar bekerja sebagai toner kulit. Kualitas asam keras jus lemon langsung berkurang ketika air mawar yang ditambahkan ke dalamnya.

Jika Anda telah menerapkan jus lemon pada kulit Anda maka wajah Anda tidak boleh terkena sinar matahari langsung menuju. Jangan melanjutkan pengobatan ini jika mengganggu kulit Anda.

Berikut datang lagi. Rasa sakit yang di wajah Anda. Anda hanya tahu jerawat yang tepat di sudut. Bahkan, kemungkinan besar akan belakang itu jelek kepala pagi. Ada beberapa metode yang dapat Anda ambil untuk membantu menyembuhkan jerawat secara alami. Sebelum menghabiskan banyak uang di lebih dari counter obat-obatan, mencoba beberapa obat ini.

Pada tanda pertama dari jerawat membentuk, pengobatan harus dimulai. Mencuci wajah Anda dengan sabun antibakteri ringan adalah langkah pertama. Sabun yang baik untuk digunakan mungkin berisi satu atau lebih dari bahan berikut: minyak pohon teh, teh hijau, lidah buaya, dan chamomile. Setelah kulit Anda dibersihkan, oleskan campuran cuka sari apel dan air pada daerah menyinggung dengan swab. Hidrogen peroksida akan membunuh bakteri dan harus diterapkan pada jerawat sampai satu menit pada suatu waktu. Anda dapat menggunakan bola kapas atau swab dan melakukan ini sampai sembuh. Minyak pohon teh merupakan antiseptik yang besar yang dapat digunakan sebagai pengganti peroksida.