Sabtu, 11 April 2015

cara memakai jilbab paris polos untuk wajah bulat

cara memakai jilbab paris polos untuk wajah bulat Pada bisa ditata dengan cara yang berbeda seperti syal memutar, dan diikat scarves.Accessories di atas jilbab atau jilbab dapat memperbanyak keindahan jilbab. Anda juga dapat jilbab gaya dengan pin yang berbeda. Klip yang funky atau tali juga dapat digunakan.

Sebuah jilbab dicetak berwarna-warni dengan pakaian sederhana dapat membuat Anda terlihat gadis Turki graceful.Many memakainya untuk menambahkan kasih karunia untuk kepribadian mereka, tetapi memilih gaya jilbab yang tepat sangat penting. Hal ini penting untuk gaya jilbab yang cocok untuk anda yang terbaik dan tidak merusak tampilan.

Jilbab dapat digunakan dan melilit wajah dalam berbagai gaya dan cara. Hari-hari ini berbagai jenis jilbab yang tersedia di pasar. Net dan payet syal, bungkus, syal segitiga yang umum dan mudah tersedia di toko-toko. Beberapa jilbab tersedia dalam bentuk dijahit dan beberapa materi kehilangan.

Gaya syal Turki yang sempurna untuk putaran berbentuk wajah juga. Ini akan meningkatkan fitur.
Langkah sederhana demi langkah gaya Turki jilbab tutorial memakai topi di atas kepala Anda. Lipat scarf menjadi segitiga. Tempat syal di kepala Anda dengan satu sisi lebih panjang dari yang lain dan satu di bawah dagu. Ambil sisi panjang dan membungkusnya di belakang kepala dan membawanya ke sisi lain. Masukan scarf di belakang kepala dan di bahu.