Senin, 13 April 2015

cara mengontrol nafsu makan anak

cara mengontrol nafsu makan anak Apakah itu sore hari atau larut malam, keinginan makanan Anda memberitahu Anda bahwa tubuh Anda membutuhkan pick-me-up. Sebagian besar waktu, mengidam ini bukan karena kurangnya kemauan, melainkan ketidakseimbangan hormon dan gizi buruk. Demikian pula, ketika rasa lapar menyerang, kemungkinan menjadi waktu hari ketika kadar gula darah Anda rendah atau ketika Anda kurang tidur; yang menyebabkan hormon Anda akan terlempar tingkat mereka. Either way, ketidakseimbangan ini mengeluarkan sinyal campuran ke otak dan merangsang nafsu makan Anda.

Itu tidak membantu bahwa kita dikelilingi oleh godaan; dari rantai makanan cepat saji untuk toko-toko 24 jam. Segala sesuatu yang kita mungkin bisa inginkan (dan tanpa), dapat diakses dan di ujung jari kita. Oleh karena itu, untuk menghindari berurusan dengan dampak dari nafsu yang terlalu aktif, Anda harus membatasi itu sebelum menyerang. Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk mengendalikan nafsu makan dan membangun tubuh yang lebih baik dan lebih kuat - yang Anda dapat dibanggakan!

1 - karbohidrat Kurang, lebih banyak protein: Karena karbohidrat adalah nutrisi pertama untuk meninggalkan perut, makan makanan yang terdiri dari karbohidrat hanya, akan memastikan Anda lapar segera setelah Anda makan. Protein memakan waktu lebih lama untuk dicerna dibandingkan karbohidrat dan lemak, dan karena itu membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Jika Anda menemukan diri Anda sangat lapar, dan panggilan makan untuk combo karbohidrat-protein; seperti beras merah dan dada ayam, kemudian mulai dengan ayam dan ikuti dengan beras. Protein memiliki nafsu makan efek menekan jauh lebih baik daripada karbohidrat saja.