Selasa, 14 April 2015

cara memutihkan ketiak dalam waktu cepat

cara memutihkan ketiak dalam waktu cepat Munculnya ketiak gelap bisa memalukan. Hal ini sebagian besar muncul karena kelebihan produksi melanin dalam tubuh kita. Anda tidak bisa membayangkan mengenakan tanpa lengan dengan komplikasi ini. Hal memesan untuk mengurangi masalah ini, Anda harus mengambil perawatan berbasis alam dan produk. Kebanyakan orang melakukan metode yang salah untuk mencapai kulit yang diinginkan yang bisa sangat berbahaya dalam jangka panjang.

Kebanyakan sistem pemutihan mengandung Hydroquinone, yang harus dihindari sepenuhnya. Bahan ini dapat menyebabkan leukemia, kerusakan hati dan tiroid gangguan dengan mudah. Ada bahan yang tidak aman lainnya seperti merkuri dan steroid, yang harus benar-benar dihindari. Warna kulit manusia berkisar dari hitam menjadi berwarna. Kulit Asia berbeda dari kulit Afrika Amerika. Hampir semua orang ingin memamerkan kulit lebih ringan dan sempurna.

Obat alami untuk ketiak gelap, bintik-bintik penuaan, melasma dan bekas luka

* Anda harus melembabkan dan membersihkan kulit Anda secara teratur untuk menumpahkan masalah seperti pot usia, bintik-bintik, bekas jerawat, ketiak gelap, tanda lahir dll

* Anda harus melindungi melempari Anda dari sinar yang keras sinar matahari.

* Minum cukup air sangat penting untuk menjaga kulit Anda dehidrasi dan segar. Anda harus minum 10-12 gelas air setiap hari.