Sabtu, 04 April 2015

latihan kardio untuk mengecilkan betis

latihan kardio untuk mengecilkan betis Jika menjalankan sehari sebelum latihan kaki Anda meninggalkan kaki Anda sangat sakit dan lelah hanya melakukan sesi kardio ringan pada hari ini. Hal yang sama berlaku untuk hari setelah latihan kaki Anda. Jika kaki Anda sakit dan lelah melakukan sesi kardio ringan atau alternatif tidak melakukan apapun sama sekali. Hasil terbaik yang dibuat ketika Anda memiliki energi paling jadi ingatlah ini. Bangun pagi tidak benar-benar buruk setelah Anda gunakan untuk itu. Biasakan bangun lebih awal untuk cardio Anda dan Anda segera tidak akan memiliki masalah dengan itu. Bangun lebih awal dan melakukan cardio Anda akan mendapatkannya keluar jalan dengan untuk sisa hari itu, meningkatkan metabolisme tubuh Anda sepanjang hari dan membantu Anda membakar lebih banyak kalori membuat pagi cardio salah satu saat terbaik untuk melakukan cardio

Pemula berada pada saat yang sangat penting: mereka telah membuat keputusan untuk masuk ke bentuk dan menyadari bahwa mereka memiliki segudang pilihan di depan mereka. Membuat keputusan yang salah, dan Anda berpotensi akan menggagalkan kemajuan Anda selama berbulan-bulan (atau kadang-kadang bahkan bertahun-tahun).

Belajar dari seseorang dengan pengalaman dengan kehilangan lemak dan tinggal jauh dari durasi panjang, stabil cardio negara. Berikut adalah beberapa isu kunci yang saya miliki dengan durasi panjang, stabil cardio negara:

    Itu membosankan. Jika program pelatihan Anda membosankan, itu akan sulit bagi Anda untuk mengikuti program ini. Mencoba dan menemukan sesuatu yang menarik. Sesuatu yang Anda akan melihat ke depan untuk melakukan setiap minggu.
    Jogging sakit. Jogging adalah bentuk saya cardio luar ruangan. Aku digunakan untuk jogging selama 3-4 mil setidaknya 4 hari per minggu. Tentu saja berhasil, tapi saya segera menemukan diri saya sakit.
    Rasa sakit bisa juga disebabkan oleh cedera berlebihan, yang berasal dari terlalu banyak pengulangan kegiatan yang sama. Pelari andcyclers profesional sering mengeluh tentang masalah lutut di kemudian hari.
    Rasa sakit mulai dengan tulang kering saya dan melakukan perjalanan ke lutut saya. Permukaan luar yang tidak rata, dan berdebar konstan pada lutut melakukan banyak kerusakan pada sendi Anda.
    Semakin besar Anda, semakin Anda harus tinggal jauh dari joging jarak jauh. Satu atau dua mil baik-baik saja pada frekuensi 2-3 hari per minggu.
    Lebih tinggi cardio jarak intensitas menyebabkan kerugian dalam kekuatan, kekuasaan, dan massa otot. Anda mungkin tidak peduli tentang kekuatan atau kekuasaan, tetapi Anda harus peduli tentang massa otot.