Jumat, 10 April 2015

cara memutihkan kaki, wajah dan tangan

cara memutihkan kaki, wajah dan tangan Satu pencerah kulit rumah obat adalah menerapkan jus lemon ke daerah-daerah sehari-hari. Jus lemon mengandung zat pemutih alami dan penggunaan konsisten akan meringankan siku dan lutut yang gelap tetapi dapat berlangsung hingga beberapa bulan.

Jika Anda memilih untuk menggunakan produk pemutih kulit, saya sarankan Anda memilih produk dengan hanya bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Anda pasti akan melihat hasil yang lebih cepat dengan produk yang dibeli di toko selama pengobatan rumah tapi pilihan ini tentu saja Anda.

Apakah Anda menggunakan produk pencerah kulit atau pengobatan rumah, pastikan untuk terkelupas dan melembabkan daerah yang terkena. Produk pencerah kulit tidak akan bekerja jika mereka hanya duduk di atas lapisan kulit mati. Lepaskan kulit mati pertama, konsisten dengan usaha Anda dan Anda dijamin untuk melihat peningkatan siku dan lutut yang gelap.

Anda tidak harus hidup dengan hiperpigmentasi di daerah canggung lagi! Untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk meringankan lutut gelap dan perawatan pencerah kulit, kunjungi kami di Black Skin Lightening.

Apakah Anda takut untuk memakai celana pendek karena lutut hitam Anda? Apakah lemari pakaian Anda penuh atasan lengan panjang dan jaket, hanya karena Anda benar-benar tidak tahan untuk orang lain untuk melihat siku gelap Anda? Atau mungkin Anda telah mencoba banyak produk yang telah berjanji untuk meringankan siku dan lutut melembutkan kasar, tapi mereka hanya tidak memberikan hasil yang Anda harapkan.