Selasa, 28 April 2015

sedot lemak paha

sedot lemak paha Bagaimana saya harus mempersiapkan untuk operasi sedot lemak?

Jika Anda seorang perokok, Anda akan diminta untuk berhenti merokok dengan baik sebelum operasi. Merokok merusak sel-sel kulit Anda, pada akhirnya memperlambat proses penyembuhan setelah operasi sedot lemak. Dokter bedah Anda akan memberikan informasi rinci tentang apa obat yang dapat atau tidak dapat diambil, serta apa yang harus makan atau minum hari operasi.

Anda harus mengatur seseorang untuk membawa Anda pulang dari operasi sedot lemak, dan jika perlu, seseorang mungkin perlu untuk tinggal bersama Anda untuk malam pertama.

Apa yang akan hari operasi sedot lemak seperti?

Liposuction dapat dilakukan di fasilitas-kantor berbasis, pusat operasi atau fasilitas rawat jalan rumah sakit.

Berbagai jenis anestesi dapat digunakan untuk prosedur sedot lemak. Bersama-sama, Anda dan dokter bedah Anda akan memilih jenis anestesi yang menyediakan tingkat yang paling aman dan efektif kenyamanan untuk operasi sedot lemak Anda.

Jika hanya sejumlah kecil lemak dan sejumlah bagian tubuh yang terlibat, sedot lemak dapat dilakukan dengan anestesi lokal, yang mematikan hanya daerah yang terkena (s). Namun, beberapa pasien lebih memilih anestesi umum, terutama jika volume besar lemak sedang dihapus. Jika hal ini terjadi, sebuah perawat anestesi atau anestesi akan dipanggil untuk memastikan Anda benar-benar tertidur selama prosedur.
Bila prosedur ini selesai, Anda akan dibawa ke pemulihan di mana Anda akan diawasi secara ketat. Ketidaknyamanan akan dikendalikan oleh obat-obatan, dan resep Anda dapat diambil di rumah.