Senin, 06 April 2015

diet paleo resep

diet paleo resep Setelah penyelidikan Anda akan melihat bahwa banyak diet populer membatasi karbohidrat atau fokus pada buah dan sayuran. Diet lain fokus pada hanya makan kelompok makanan tertentu atau bahkan makanan mentah saja. Beberapa juga membatasi atau mencegah sejumlah besar protein dan daging. The Paleo Diet ini cukup unik namun karena seluruh ide berasal dari simulasi aspek alami dari jenis diet yang dinikmati oleh manusia pertama - gua tersebut! Apa itu Paleo Diet?

Apakah Diet Paleo dan mana asalnya?

Umum dikenal sebagai Zaman Batu, Paleo berasal dari periode Paleolitik sejarah dan rencana diet makan Paleo sering dikenal sebagai "Hunter Pengumpul Diet." Dibutuhkan namanya dari fakta bahwa semua makanan yang terkandung dalam diet ini adalah baik dapat diburu atau dikumpulkan. Daging dan Seafood datang di bawah kategori diburu Sementara kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan misalnya dikategorikan di bawah dikumpulkan.

Pada dasarnya, diet ini berasal dari fakta bahwa manusia purba yang tidak memiliki akses ke atau pengetahuan tentang peternakan dan pertanian, memiliki diet yang baik Anda diburu atau dikumpulkan untuk diri sendiri. The Paleo Diet berlaku miring dan garis berpikir untuk makanan modern mengurangi dan menghilangkan diproses dan makanan buatan manusia. Ini tidak berarti Anda diharapkan untuk berburu dan mengumpulkan sendiri! Hanya saja bahwa pilihan gizi yang kita buat adalah sebagai alami dan tidak berubah mungkin.