Sabtu, 04 April 2015

cara membentuk otot sayap bagian atas

cara membentuk otot sayap bagian atas Sekarang kita telah cukup membahas anatomi punggung, sudah waktunya untuk berbicara tentang fungsinya. Fungsi utama dari lats Anda adalah untuk menarik lengan Anda ke bawah menuju panggul. Selanjutnya, ketika Anda melakukan latihan penguatan kembali dengan tangan Anda dalam posisi tetap seperti pull-up, fungsi lats adalah untuk membawa tubuh Anda ke arah lengan Anda. Lats melayani fungsi yang sama kedua kali, kecuali bahwa ia bekerja dari arah berlawanan. Lats Anda juga berfungsi untuk menjaga tubuh Anda stabil selama gerakan seperti bangku datar pers dan pers overhead.

Untuk bagiannya, perangkap Anda memfasilitasi elevasi skapula Anda. Fungsi ini paling terlihat ketika Anda mengangkat bahu Anda. Hal ini juga berfungsi untuk memfasilitasi scapular adduksi di dayung dan scapular depresi dalam melakukan pull-down. Perangkap sering bekerja bersama dengan lats serta otot-otot yang lebih kecil dari punggung, terutama ketika Anda melakukan dayung dan pull-down gerakan.

Sekarang bahwa Anda tahu lebih banyak tentang anatomi dan fungsi menengah dan atas otot punggung Anda, Anda siap untuk mempelajari apa latihan kembali memperkuat terbaik adalah. Berikut adalah tiga latihan yang dapat Anda lakukan untuk mengembangkan otot punggung Anda:

1. Bent-over Baris Barbell

Mulai latihan ini dengan berdiri di sebuah kotak dengan barbel tertimbang. Hal ini diperlukan untuk berdiri di atas kotak sehingga mencegah barbel dari memukul lantai ketika Anda membungkuk. Mengambil sikap bahu lebar untuk baris barbel konvensional.