Selasa, 07 April 2015

korset pelangsing murah

korset pelangsing murah Korset dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Mengenakan korset menempatkan tekanan pada perut Anda serta pinggang Anda. Salah satu alasan orang menurunkan berat badan ketika mereka memiliki operasi bypass lambung karena perut mereka dibuat lebih kecil, sehingga mereka merasa kenyang lebih cepat. Sebuah korset akan menghasilkan efek yang sama dengan menempatkan tekanan pada perut, menyebabkan kita merasa kenyang lebih cepat. Makanan juga dapat dicerna lebih lambat, menjaga kita dari keinginan untuk makan lagi untuk jangka waktu yang lama. Meskipun korset mungkin bukan "magic pil diet" Anda telah mencari, mungkin membantu Anda di sepanjang perjalanan penurunan berat badan Anda. (Selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan korset untuk tujuan medis).

Korset adalah dukungan kembali yang besar. Saya sering didekati oleh orang-orang yang memiliki masalah punggung yang membutuhkan dukungan penjepit. The "korset" medis yang tersedia jelek, besar dan tidak kustom dipasang. Mereka terbuat dari tebal, bahan gatal, dan disesuaikan dengan tali Velcro. Mereka tidak bekerja dengan baik di bawah pakaian. Korset otentik dapat kustom dipasang, terbuat dari kain yang ringan, dan akan menciptakan siluet yang indah sambil memberikan dukungan kembali yang Anda inginkan atau butuhkan. (Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memesan korset untuk tujuan medis).

Korset akan memperbaiki postur tubuh Anda. Hanya mencoba membungkuk di korset dipasang dengan baik! Boning yang akan terus Anda tegak, dan mungkin menyodok ke Anda jika Anda membungkuk. Tekanan pada perut Anda akan menopang tubuh Anda dan angkat dada bagian atas Anda. (Cobalah - menarik otot perut dan angkat dada Anda berpura-pura Anda memiliki korset di - Anda merasa tubuh bagian atas jatuh ke dalam keselarasan?) Ingat: menempatkan stoking dan sepatu sebelum meletakkan korset Anda!