Minggu, 26 April 2015

senam pilates untuk mengecilkan perut

senam pilates untuk mengecilkan perut Kompensasi dari pilates yang jelas dan sejumlah besar pengikut pilates telah bersaksi bahwa melakukan kelas Pilates secara teratur telah menghasilkan seimbang, kencang dan tubuh lebih kuat. Manfaat yang terkait dengan latihan pilates hamil berat badan, tingkat energi meningkat dan pengertian umum dari kesejahteraan. Pilates adalah tidak rumit dan sangat efektif, pelengkap yang bagus untuk setiap latihan rutin.

Menurut NAVA, "Ada banyak perdebatan tentang masalah Pilates dan kehamilan, dan olahraga pada umumnya. Secara umum, olahraga ringan aman di seluruh, kehamilan yang sehat normal dan banyak latihan pilates lembut sesuai. Namun, tetap berikut memperingatkan dalam pikiran.

- Jangan terlalu memaksakan otot-otot perut untuk menghindari diastases recti (pemisahan otot perut).

- Jaga punggung bawah Anda, yang dapat disaring dengan berat janin.

- Hindari semua latihan Pilates yang mengharuskan Anda untuk berbaring telentang. The American Council of Obstetri dan Ginekologi memperingatkan perempuan pada trimester kedua kehamilan terhadap melakukan setiap latihan yang membutuhkan posisi ini karena dapat membahayakan sistem vaskular dari sang ibu dan janin.

- Jangan over-peregangan sebagai relaksan dan tingkat progesteron meningkat selama kehamilan menyebabkan ligamen di sekitar sendi menjadi longgar, longgar dan rentan.

- Sadarilah bahwa pusat gravitasi dan karena rasa keseimbangan telah berubah.

-. Jangan memulai latihan baru merek pada trimester pertama (kecuali untuk kelas yoga prenatal atau kelas Lamaze) "(poweryogapilates.com)

Semuanya dianggap, latihan pilates hamil lebih bermanfaat daripada merugikan ibu dan anak. Selama Anda dipandu oleh seorang ahli yang tahu bagaimana menangani seorang wanita dalam kondisi halus, wanita hamil akan menuai keuntungan yang optimal dari latihan ini.