Minggu, 19 April 2015

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah kotak

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah kotak Mencoba untuk tetap hangat tidak pernah sulit untuk berjilbab, terutama dengan semua lapisan biasanya Anda harus don tetap tertutup. Layering up sangat cocok untuk musim dingin, terutama dengan suhu dingin.

Bagi beberapa orang, memakai begitu banyak lapisan pada tubuh kita lebih dari cukup sehingga kita cenderung untuk menjaga gaya hijab kami sederhana. Tapi ada cara Anda dapat menambahkan beberapa lapisan untuk jilbab Anda untuk tetap hangat di kepala dan leher. Karena, meskipun pendapat umum, kepala hijabi 'masih merasa dingin di musim dingin!
Jadi lapisan dan menambahkan beberapa variasi untuk musim dingin gaya hijab Anda untuk tetap nyaman dan lucu.

Musim Dingin Hijab Styles
Bulu Mencuri
Bulu palsu, tentu saja! Menambahkan bulu mencuri untuk pakaian Anda menambahkan tingkat kecanggihan dan glamour yang syal biasa mungkin tidak akan. Ini cukup tipis sehingga tidak tenggelam leher atau wajah, namun juga cukup nyaman untuk menyediakan Anda dengan kehangatan ekstra pada hari-hari dingin es.

Stola bulu tampak hebat dengan pakaian yang lebih menarik, karena mereka tidak besar dan cukup elegan. Anda juga dapat menggantungkan mereka dengan cara yang berbeda untuk mengubah up tampilan Anda, dan karena tekstur yang berbeda dari syal Anda, Anda tidak akan berakhir tampak seperti Anda tidak memiliki leher.

Musim Dingin Hijab Styles
Pashmina tebal
Alih-alih membungkus sesuatu yang lain di leher Anda, mengapa tidak mengubah Facebook hijab yang sebenarnya Anda untuk musim dingin? Beberapa dari kita lebih suka syal tipis dengan yang kita dapat menambahkan banyak volume dan lipatan, tapi ini bisa melelahkan di musim dingin, terutama ketika Anda lapisan dengan scarf lain.