Minggu, 15 Maret 2015

cara membentuk otot dada di gym

cara membentuk otot dada di gym Dada Workouts Untuk Pria - Apa yang Perlu Anda Tahu ...

Ada banyak latihan yang mungkin yang dapat Anda lakukan untuk menargetkan otot dada Anda, tapi yang terbaik adalah orang-orang yang aku akan mengungkapkan kepada Anda. Latihan-latihan ini harus dilakukan secara berurutan sehingga Anda menyelesaikan super-set (bukannya melakukan mereka dalam urutan apapun yang Anda inginkan ketika Anda berada di gym.)

Dada Latihan Untuk Pria - Latihan 1: The T-Tekan Up

Langkah 1: Masuk ke posisi tekan atas, dengan tangan Anda lebih selebar bahu dan tubuh Anda langsung dari pergelangan kaki sampai kepala.

Langkah 2: Tegang abs Anda, jangan menjatuhkan atau menaikkan pinggul dan menurunkan diri ke lantai.

Langkah 3: Lakukan push up standar, kemudian mengangkat tangan Anda lemah dan mendirikannya. Tubuh Anda akan berubah sehingga tubuh bagian atas Anda menghadap kiri. Mengontrol tubuh Anda kemudian kembali ke langkah satu. (Swap yang tangan Anda meningkatkan setiap kali tombol up!)

Untuk latihan dada ini yang harus Anda lakukan 10-15 dari ini di set pertama dan sebanyak yang Anda bisa pada kedua.

Dada Latihan Untuk Pria - Latihan 2: Parallel Bar Dips

Latihan dada ini adalah toughy! Jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari melakukan hal itu karena benar-benar akan membantu Anda untuk mendapatkan dada yang lebih besar. Apa yang Anda inginkan adalah palang sejajar di gym Anda. Jika ada lebih dari satu pilihan kemudian menggunakan bar yang berjarak lebih jauh terpisah (ini bekerja otot-otot dada yang lebih, jika mereka lebih dekat mereka akan bekerja trisep lebih.) http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-membentuk-otot-dada-di-rumah-tanpa.html