Senin, 30 Maret 2015

gerakan yoga langsing

gerakan yoga langsing pranayama (pernafasan) - kontrol nafas:

inhalasi, retensi napas, dan pernafasan

o Praktek pernapasan membuatnya lebih mudah untuk berkonsentrasi dan bermeditasi. Prana adalah energi yang ada di mana-mana, itu adalah kekuatan hidup yang mengalir melalui masing-masing kita melalui napas kita.

5. pratyahara (penarikan indera),

o Pratyahara adalah penarikan indra. Hal ini terjadi selama meditasi, latihan pernapasan, atau praktek postur yoga. Ketika Anda menguasai Pratyahara Anda akan dapat fokus dan berkonsentrasi dan tidak terganggu oleh luar sensorik.

6. dharana (konsentrasi), - mengajar pikiran untuk fokus.

o Ketika berkonsentrasi tidak ada rasa waktu. Tujuannya adalah untuk menenangkan pikiran mis memperbaiki pikiran pada satu objek dan mendorong pikiran. Benar dharana adalah ketika pikiran dapat berkonsentrasi dengan mudah.

7. Dhyani (meditasi), - keadaan meditasi

o Konsentrasi (dharana) mengarah ke keadaan meditasi. Dalam meditasi, seseorang memiliki rasa tinggi kesadaran dan merupakan salah satu dengan alam semesta. Hal ini karena tidak sadar ada gangguan.

8. samadhi (penyerapan), - Malcolm mutlak

o Malcolm mutlak adalah tujuan akhir dari meditasi. Ini adalah keadaan persatuan dengan diri sendiri dan Tuhan atau devine, ini adalah ketika Anda dan alam semesta adalah satu.

Semua delapan cabang bekerja sama: Pertama lima adalah tentang tubuh dan otak-yama, niyama asana, pranayama, dan pratyahara - ini adalah dasar-dasar yoga dan menyediakan platform untuk kehidupan spiritual. Tiga terakhir sekitar rekondisi pikiran. Mereka dikembangkan untuk membantu praktisi untuk mencapai pencerahan atau kesatuan dengan Roh.