Kamis, 26 Maret 2015

cara menurunkan berat badan secara tradisional

cara menurunkan berat badan secara tradisional Anda tidak harus menghitung setiap kalori tunggal Anda makan. Anda hanya perlu memastikan bahwa apa yang Anda makan sehat. Salah satu cara paling mudah untuk digunakan untuk menurunkan berat badan adalah metode plate. Pisahkan sarapan, makan siang dan piring makan menjadi beberapa bagian sebagai berikut:

1. 1/2 piring Anda harus karbohidrat non-tepung - saya bicarakan sayuran terutama. Hal-hal seperti brokoli, kembang kol, asparagus, dll Itu tidak berarti menutupi mereka dalam sayuran dip atau tumis dalam 5 sendok makan mentega baik! Belajarlah untuk cinta sayuran untuk apa yang mereka. A yang baik, sumber sehat nutrisi.

2. 1/3 dari piring Anda harus protein - Ini adalah ikan, ayam, kalkun, atau daging tanpa lemak lainnya. Hal-hal seperti kacang juga merupakan sumber besar protein.

Sisanya harus karbohidrat tepung - Ini adalah sebagian kecil dari hal-hal seperti nasi merah, roti gandum, mie gandum, dll

Ini bukan negara-of-the-art sistem, tetapi merupakan rencana sederhana bahwa setiap orang dapat mengikuti yang akan bekerja. Jika Anda melihat piring Anda dan Anda memiliki 2 buah brokoli dan tumpukan raksasa mie atau nasi goreng, Anda perlu membuat beberapa penyesuaian.

Hal yang Menghilangkan Lengkap

Dalam rangka untuk menurunkan berat badan dengan cepat, ada beberapa hal umum yang harus menyingkirkan sepenuhnya:

1. Putih Tepung - tepung putih dan tepung gandum berbeda secara signifikan dalam nilai gizi mereka. Dalam rangka untuk benar-benar menyingkirkan sulit untuk kehilangan lemak perut, Anda harus melepaskan produk tepung putih seperti roti putih, nasi putih, tortilla, dan apa pun dengan tepung putih di dalamnya. Apa alternatifnya? Produk tepung gandum