Jumat, 06 Maret 2015

sangkar bnr kenari

sangkar bnr kenari LINERS SANGKAR DAN Sampah
Liners kandang dan sampah akan membuat hidup Anda sedikit lebih mudah. Anda harus mampu untuk membersihkan sangkar burung Anda dengan mudah dan cepat. Jenis yang Anda gunakan adalah pilihan pribadi. Beberapa pemilik seperti liners karena mereka dapat memisahkan diri dan digantikan dengan cepat. Yang lain lebih memilih untuk meraup sampah dari baki di bagian bawah kandang. Jika Anda menggunakan sampah, pastikan Anda menemukan berbagai gratis debu dan menggantinya setiap 3 hari.

CUPS DAN SHIELDS
Cangkir untuk makanan dan air dan pada dasarnya piring burung Anda. Cari cangkir yang pencuci piring aman dan mudah untuk mengangkat keluar. Juga, gunakan gelas yang memiliki baut atau kait di luar kandang untuk mencegah burung Anda dari mengunyah pada mereka. Perisai Piala dimaksudkan untuk menjaga kekacauan benih di dalam kandang bukannya melemparkan luar. Pastikan Anda membersihkan makanan dan air gelas setiap hari untuk menjaga sangkar burung Anda bersih dan sanitasi.

Tisu CAGE
Tisu kandang yang besar untuk tumpahan cepat, menjatuhkan kecelakaan atau messes kandang lainnya. Tidak hanya mereka membuat kandang lebih nyaman untuk burung Anda, itu membuat visual menarik dan membuat bau di teluk.

Persembunyian
Meskipun Anda tahu burung Anda aman dan aman di sangkar burung mereka, burung Anda mungkin tidak selalu merasa seperti itu. Di alam liar, burung Anda akan menggunakan daun padat atau semak untuk bersembunyi. Anda perlu membuat tempat yang sama di sangkar burung Anda. Anda dapat menambahkan tenda seperti tempat tidur burung, sarang atau kotak sarang ke sangkar burung. Anda juga dapat menambahkan cabang-cabang pohon yang sebenarnya untuk burung yang lebih besar. Pilihan lain hanya menggunakan penutup kandang untuk menutupi hanya sebagian dari kandang. Semua pilihan ini akan memberikan burung Anda tempat untuk bebek dan menyembunyikan jika ia membutuhkan mundur. http://www.sangkarmas.com/sangkar-pleci-bnr-warna-dark-brown-uk-21x21-jpg/