Selasa, 31 Maret 2015

cara mengecilkan paha n bokong

cara mengecilkan paha n bokong Sederhana, mencoba dan benar formula untuk melangsingkan kaki lemak persis ini: membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi, dan menggunakan latihan kekuatan untuk mendapatkan otot-otot kaki ramping. Sekarang Anda perlu memahami hal ini dengan hati-hati, Anda tidak perlu melakukan sejumlah besar latihan jika Anda mengikuti aturan nomor satu baik. Di sisi lain, jika Anda tidak mematuhi aturan pertama dengan baik, maka itu berarti Anda akan perlu melakukan lebih banyak latihan untuk mengkompensasi. Sederhana bukan? Jadi tetap seimbang dan tidak akan menjadi perubahan drastis dari rutinitas Anda.

Praktek pelangsing terbukti melibatkan campuran latihan kekuatan dan latihan kardiovaskular. Ada berbagai macam rutinitas kardio yang tersedia seperti naik sepeda, jogging di air di sepanjang pantai, atau menginjak air di kolam. Cobalah bentuk cardio; selama Anda memilih sesuatu yang Anda nikmati lakukan dan secara konsisten terus melakukannya, karena semakin Anda menikmati aktivitas maka semakin besar kemungkinan Anda untuk terus melakukannya. Bahkan jika itu hanya akan berjalan-jalan. Cobalah berjalan menanjak kadang-kadang. Jika Anda memiliki akses ke gym maka tentu saja Anda dapat mencoba mesin pelatih lintas, tangga pendaki atau treadmill.

Ia bahkan tidak harus latihan panjang dan membosankan yang Anda lakukan. Mencoba untuk setidaknya 20 sampai 30 menit dari latihan yang Anda nikmati setiap hari, tetapi pastikan untuk dimasukkan ke dalam beberapa istirahat hari di antara sehingga otot Anda dapat menyembuhkan dan memperkuat.