Senin, 23 Maret 2015

diet tinggi serat larut air

diet tinggi serat larut air Makan nasi merah. Satu cangkir menyediakan 3,5 gram serat. Beras merah adalah jauh lebih sedikit daripada diproses nasi putih. Penggilingan beras, yang mengubahnya putih, menghilangkan sekitar 67% vitamin B3, 80% vitamin B1, dan 90% vitamin B6. Mangan dan fosfor hilang setengah, ditambah 60% dari besi. Semua serat makanan hilang juga. Beras merah merupakan sumber yang sangat baik dari mangan, selenium, dan magnesium. Studi klinis telah dilakukan yang menunjukkan diet tinggi dalam beras merah akan menurunkan kolesterol, serta risiko sindrom metabolik dan diabetes.

Jadi berapa banyak serat yang Anda butuhkan untuk makan sehari-hari? Bekerja ke arah mengkonsumsi hingga 25-30 gram serat makanan sehari-hari. Jadi rencana menu Anda dan mulai sekarang dengan resep ini!

Baked Brown Rice

    1 1/2 cangkir beras merah
    2 1/2 gelas air
    2 sendok makan mentega atau minyak zaitun
    Garam laut 1 sendok teh

Panaskan oven ke 375 derajat F. dan menempatkan nasi di kaca persegi loyang 8-inch. Dalam panci tertutup, membawa air Anda, mentega atau minyak, dan garam sampai mendidih. Setelah mendidih, tuangkan di atas nasi dan aduk untuk menggabungkan. Tutup hidangan Anda erat dengan aluminium foil dan panggang di rak tengah oven selama satu jam. Biarkan duduk selama sekitar 5 menit dan servis atasnya dengan dikukus, aduk-goreng, atau ringan dipanggang sayuran.

Dewanna Abshure adalah Certified Gizi Konselor, dan "Guru" di http://www.liverguru.com. Dia sangat tertarik dengan membantu anak-anak dan orang dewasa hidup sehat, bahagia, gaya hidup energi tinggi melalui peningkatan dan mempertahankan salah satu bagian penting dari tubuh mereka ... hati mereka.