Kamis, 26 Maret 2015

diet mayo jarang bab

diet mayo jarang bab Jika Anda tidak dapat berkomitmen untuk diet selama 2 minggu, MAKA JANGAN LAKUKAN ITU !!! Karena diet mayo hancur akan membuat berat badan Anda bahkan lebih dari sebelumnya. Jangan melakukan jika Anda tidak dapat melakukannya.

Kemarin Bandi dan saya membahas tentang mengapa kita melakukan diet ini. Apa yang memotivasi kita dan kapan harus berhenti. (Bandi melakukan diet bersama-sama dengan saya btw)

Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan berhenti ketika saya kehilangan lemak di paha saya dan itulah sebabnya saya sudah melakukan squats sehari-hari dan mengapa saya terus berjalan (dan terima kasih Tuhan saya suka berjalan). Saya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena saya tidak akan kehilangan kurva saya (Bandi mencintai gadis melengkung) karena aku mencintai kurva saya juga dan satu-satunya hal yang memotivasi saya adalah karena saya bersaing dengan diri saya sendiri. Saya ingin menantang diri saya sendiri dan melihat bagaimana ternyata.
Jadi, saya telah memamerkan abs saya, dan saya telah berbagi saya mayo diet rahasia, apa tujuan dari posting ini?

Hal ini untuk memotivasi Anda, untuk menginspirasi Anda bahwa ...
ANDA DAPAT MENGUBAH TUBUH ANDA CARA ANDA INGIN!

Oh Tuhan tahu betapa aku mencintai makanan! Saya hidup untuk makan! Tapi aku bisa belajar bagaimana melakukan pengendalian diri dan jika saya bisa, Anda juga bisa!

Saya tidak ingat berapa kali aku mengutuk, "Persetan kengerian ini, saya tidak peduli jika aku gemuk!" Dan kemudian pergi pesta-makan di McDonald tapi kemudian aku dihirup semua rasa bersalah dan malu dan bangkit kembali.

Saya tidak mengatakan bahwa menjadi gemuk tidak baik. Tidak apa-apa untuk menjadi gemuk selama Anda merasa nyaman dengan itu. Jika Anda tidak suka diet berolahraga, MAKA BERHENTI MENGELUH ANDA FAT!

Apakah saya nyaman menjadi gemuk? TAK ADA.

Ya, itu adalah jawaban yang jujur. TAK ADA.