Jumat, 13 Maret 2015

contoh menu makanan bayi 6 bulan

contoh menu makanan bayi 6 bulan Alih-alih mentega roti Anda campuran cuka dan minyak zaitun balsamic sedikit untuk digunakan sebagai saus. Anda bahkan dapat mengasinkan minyak dengan menempatkannya dalam botol dengan tangkai rosemary, ketumbar atau basil, cabe kecil dan siung bawang putih dll Cap botol dan toko untuk beberapa bulan. Minyak yang dihasilkan akan diresapi dengan rasa.

    Tambahkan sedikit daging dalam resep seperti sup, sup dan casserole dan menambahkan kacang-kacangan dan sayuran ekstra untuk mengimbanginya. Hal ini tidak hanya akan membuat resep lebih sehat, juga akan menghemat uang.

    Makan ikan berminyak setidaknya sekali seminggu - segar lebih baik dari kalengan. Baik pilihan ikan berminyak termasuk salmon, tuna, sarden, herring, trout, udang / udang dll

    Berhenti menggunakan garam sebagai penyedap! Diet Mediterania termasuk sedikit natrium. makanan rasa dengan bawang putih, rempah segar, anggur merah dan lada hitam. Bila menggunakan garam, selalu menggunakan garam laut daripada garam meja. Garam laut mengandung banyak elemen yang dibutuhkan tubuh yang kekurangan garam meja.

Tips untuk Snacks:

    Swap biskuit, kue dan keripik buah segar atau segenggam mentah, kacang tawar atau biji sebagai camilan.

    Untuk camilan lezat melayani sayuran mentah (wortel, seledri, brokoli dll) dengan tzatziki buatan sendiri - Campur yogurt Yunani rendah lemak dengan bawang putih, jus lemon, parut mentimun dan lada hitam secukupnya. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/contoh-menu-diet-untuk-mengecilkan.html